BlackBerry Bikin Mata Sulit Tidur

29 08 2009

exp_imageSebuah study telah dilakukan oleh Westin Hotels di seluruh dunia, menunjukkan lebih dari setengah atau 51 persen pengguna BlackBerry di Amerika yang disurvei lebih sering mengalami insomnia atau susah tidur di malam hari. Survei tersebut menghasilkan angka 60 persen pelaku bisnis yang terus menerus terjaga karena telepon genggam BlackBerry mereka.

Hasil studi lainnya dari Westin Hotels berupa angka 42 persen dari orang yang harus tidur menggunakan pil tidur daripada coklat. Sedangkan 57 persen orang lebih suka tidur di luar rumah, di hotel dan sebagainya daripada di rumah.

Sementara itu, sebanyak 58 persen orang lainnya tidak dapat tidur karena cemas akan hipotik dan tagihan rekening mereka. Sedangkan 51 persen menyatakan dapat tidur nyenyak setelah melakukan hubungan sex.

Sebelumnya, sekitar 10 tahun lalu, study dari Westin Hotels juga menemukan bahwa sebanyak 31 persen dari responden menjadikan sex sebagai prioritas sebelum tidur. Sementara Meir Kryger anggota dewan dari National Sleep Foundation mengungkapkan bahwa pada waktu 10 tahun yang lalu, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan di malam hari. Namun, kini bahkan banyak yang dapat dilakukan selama 24 jam sehari, tambahnya.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: