Gara-Gara Status Single di Facebook, Nyawa Melayang

5 09 2009

exp_imageSeorang suami bernama Brian Lewis (31) menolak telah membunuh istrinya, Hayley Jones, Maret lalu di rumah mereka di Phillipstown, South Wales. Salah satu dari empat anaknya menemukan tubuh ibunya yang tidak bernyawa di ruang tamu setelah Lewis melarikan diri satu jam sebelumnya. Saat itu. Menurut pengacara Mark Evans QC, anak Lewis mendengar perdebatan ayah ibunya setelah si ayah kehilangan pekerjaannya, dan di waktu yang sama, istrinya juga lebih banyak menghabiskan waktunya di situs Facebook chat.

Sementara itu, Brian Lewis juga sering curiga mengenai account Facebook istrinya yang terkesan rahasia. Sebagai contoh, Jones tidak memperbolehkan suaminya mengakses Facebook dan sering mematikan komputer ketika suaminya ingin melihat content di Facebook. Hubungan keduanya semakin meregang ketika Jones mengganti status Facebook-nya menjadi ‘single’, hanya beberapa minggu sebelum waktu kematiannya.

Sementara itu, di dada korban ditemukan luka tusukan pisau dan kemudian mayat ditutup dengan dua sleeping bag. Kasus ini masih berlanjut dan sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: